SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA

PALEMBANG, SABTU, 1 MEI 2010

Situasi jalan Padang Selasa Pascasarjana Universitas Sriwijaya pagi harinya ramai dengan guru-guru, mahasiswa, dosen, peneliti dan pemerhati pendidikan. Ada apakah gerangan yang terjadi? Ternyata Pascasarjana pendidikan matematika melaksanakan Seminar Nasional Pendidikan Matematika sekaligus Penyambutan Mahasiswa Baru IMPoME angkatan kedua. Peserta seminar diperkirakan ada 250 orang. Acara seminar ini dihadiri oleh Rektor Universitas Riau, Perwakilan dari Guberner Sumsel, Direktur NESO Indonesia, Ketua SEAMO QITEP (Prof. Sutarto Hadi, M.Sc), P4MRI USD (Dr Wanty Widjaja) dan Balitbang ( Bapak Labuan Marpaung).

Disamping hal Seminar dan Penyambutan Mahasiswa Baru IMPoME 2010, hari itu di laksanakan juga Diskusi panel dengan jumlah peseta pemakalah sebanyak 57 peserta. Pelaksanaan diskusi panel ini terdiri dari lima kelompok . Para pemakalah melaksanakan presentasi makalahnya dan adanya section diskusi dan saran.

Ketua Prodi Pascasarjana Pendidikan Matematika dan IMPoME menyatakan bahwa pelaksanaan seminar ini akan dilakukan setiap tahunnya karena pelaksanaan ini akan bermanfaat bagi peserta karena informasi tentang inovasi baru pendidikan matematika akan dapat diketahui masyarakat.

semoga bermanfaat.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s